Lebih Dari Pemenang




Taman Eman Sonder, 8 Nov 2015
By. Pak Dave S

  1. Harus siap. Dimulai dari kesadaran siapa kita. Ketika kita tidak sadar kita akan merasa tidak butuh.  EVALUASI: kita harus SADAR sekarang ada di titik mana dan mulau menyeleraskan dengan TARGET kita. Jangan jadi seperti bangsa Israel yang hanya Mau keluar tapi tidak mau menuju. Kita juga harus menghargai siapa kita. Sejak dari kandungan qta sudah di mahkotai dengan rancangan Tuhan yang indah.
  2. BANGKIT. Tuhan sdh kasi dan sediakan, sekarang tinggal bagaimana kita merespon. Jangan suka berlama-lama tinggal dalam kegagalan.
  3.  Masa depan itu sudah ada. Tinggal bagaimana kita melangkah. Mempimpin diri kita. Minta Tuhan yang menguasai hidup kita.
  4. Punya IMPIAN. goal, target. Harus terus naik.. Tujuan kita akan membuat kita bertahan di badai. Membuat kita kuat. Ketika kita punya target. itu adlh rencana Tuhan. Jgn sampai karena kesulitan kita mengorbankan tujuan dan cita-cita kita. Hanya karena kita kalah dgn tantangan-tantangan sepele. 
  5. Pemenang harus mengambil LANGKAH. Bukan tinggal di tempat. Jangan merasa terlalu kecil. Bukan kita yg mengerjakan. Tuhan ynag mengerjakan melalui kita. Ambil LANGKAH. 

Apa yg ada di tangan kita?...KASIH KARUNIA. Itu sesuatu yg besar. 
Jangan pernah lepas dari yang namanya Kasih Karunia Tuhan

Komentar

Postingan populer dari blog ini